Selasa, 05 April 2011

Usagi...Sailor Moon...Princess Serenity....

Usagi Tsukino



Usagi adalah seorang gadis yang ceroboh dan cengeng, tapi bila berubah menjadi Sailor moon, ia menjadi pahlawan pembela cintakebenaran dan keadilan. Dimasa lalu dia adalah Putri Serenity yang menyukai seorang pangeran Bumi. Tetapi nasib kejam memisahkan mereka berdua dan takdir mempersatukan mereka di dunia ini kembali.
Sailor Moon
  • Sailor Moon. Pahlawan no 2 yang muncul setelah Sailor-V, pada awalnya bentuk dan kostum Sailor-moon mirip dengan Sailor-V, tetapi setelah proses perubahan dan peningkatan kekuatan, kostumnya menjadi sama seperti di anime. Level atau tingkatan dari Sailor-moon dapat dilihat dari brosnya, pada awalnya berbentuk bulat, perlahan berbentuk hati dan terakhir menjadi bintang.
Princess Serenity
  • Princess Serenity (lampau). Selalu penasaran dengan hal baru membuat dia tak sengaja bertatapan dengan seorang pria. Pria yang menggetarkan hatinya. Tetapi para pengawalnya memperingati Serenity akan tugasnya. Tetapi mendadak terjadi pemberontakan yang mana Endimion berada di pihak Bumi hendak menyerang Bulan. Tetapi Endimion tidak hadir untuk menyerang atau menghancurkan Bulan tetapi untuk menyelamatkan sang Putri dan berakhir tewas. Serenity yang melihat tak kuat menerima cintanya mati dan turut bersama endimion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar